Search
  • admin

Pentas Seni Imlek 2019

Updated: Feb 23, 2019



Tahun baru Imlek merupakan salah satu momen penting bagi saudara-saudara kami Tionghoa. Momen dimana kita diingatkan akan leluhur, menghormati, berbakti, dan bersembayang untuk para leluhur. Selain itu juga menjalin tali persaudaraan antara anggota keluarga besar dan serta para warga semua. Berbagi kebahagiaan kepada mereka baik yang merayakan maupun yang tidak sehingga semua merasakan semarak dari hari Imlek.


Pada tahun 2019 ini Sekolah Tri Ratna menyambut hari Imlek dengan kegiatan Pentas Seni bernuansa Imlek di Gajah Mada Plaza. Pentas Seni dilaksanakan selama 2 hari, 19 - 20 Januari 2019. Pentas Seni ini merupakan kegiatan tahunan dari sekolah untuk memberikan tempat berekspresi dan berkreasi bagi siswa-siswi dari unit TK, SD, SMP, SMA, dan SMK.


Banyak macam kreatifitas yang ditampilkan, mulai dari tari tradisional, tari oriental, tari tae kwon do, balet, modern dance, paduan suara, music ansambel, angklung, rekorder, menyanyi solo, band akustik, dan lain-lain. “Tujuan dari acara ini untuk memberikan panggung untuk anak-anak kita supaya bisa mengekspresikan talentnya, kemampuannya, ada yang bisa nyanyi, bisa dance, dan lain-lain”, ujar Bapak Miko selaku direktur sekolah di sela-sela acara pentas seni.


Selain kegiatan di atas, perayaan Imlek di sekolah juga dilaksanakan dalam bentuk lomba menghias kelas, menyanyi, dan lomba-lomba yang lain. Sekolah Tri Ratna merupakan sekolah bercorak Buddhis selalu ikut menyemarakan tahun baru Imlek di nusantara.


Selamat Tahun Baru Imlek, Xin Nian Kuai Le - Gong xi fa cai.

6 views

Tel: +62 21-6312 859  |  © 2018 by Tri Ratna School