Search
  • admin

Half Day of Mindfulness



Sebagai Guru, ketika ia bahagia, akan lebih mudah untuk menumbuhkembangkan kesadaran baik untuk dirinya sendiri dan untuk murid-muridnya. Guru yang bahagia, akan mampu merubah dunia menjadi lebih menyenangkan. Sekolah Tri Ratna yang bernafaskan ajaran Buddha, selalu menerapkan ajaran-ajaran yang menuntun untuk meraih kebahagiaan, salah satunya adalah tentang mindfulness, latihan kesadaran.


Pada Sabtu, 13 April 2019, Sekolah Tri Ratna mengadakan kegiatan "Half Day of Mindfulness" yang diadakan di Cetya Sekolah Tri Ratna. Kegiatan ini diikuti oleh Guru dan Karyawan dengan acara yang menarik, seperti menyanyikan lagu-lagu dari Plum Villages, meditasi duduk, 5 mindfull training, watering flower, makan berkesadaran, dan dilanjutkan dengan pelimpahan jasa untuk Mendiang Pak Krishnanda Wijaya Mukti, salah satu orang yang berjasa untuk Sekolah Tri Ratna.


Harapannya, para Guru dan karyawan dapat menerapkan latihan-latihan kesadaran dalam di kelas, lingkungan sekolah maupun keluarga, sehingga tercipta hubungan kerja yang baik, saling mendukung, saling menghargai, dan tentunya pikiran yang bahagia.



21 views

Tel: +62 21-6312 859  |  © 2018 by Tri Ratna School