Search
  • admin

Program Pelatihan Guru & Pegawai


Sekolah Tri Ratna berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas dari guru dan pegawai dengan berbagai pelatihan dan seminar. Hal ini sesuai dengan salah satu misi sekolah yaitu, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, organisasi, dan manajemen sekolah. Ketua Yayasan Sekolah Tri Ratna, Bapak Gunawan Efendi pada acara peresmian gedung sekolah pasca renovasi, juga mengatakan bahwa setelah memperbaiki sarana dan prasarana sekolah, transformasi akan dilanjutkan dengan meningkatkan mutu guru dan karyawan.


Program pelatihan yang diselengarakan sebelum dimulainya tahun pelajaran 2021/2022 ini diisi oleh para narasumber-naraasumber berpengalaman baik internal maupun eksternal. Berikut ini adalah jadwal pelaksananya:


Pada masa pandemi, guru harus beradaptasi dengan kondisi ini, harus memiliki kompetensi teknologi yang baik untuk mengimbangi penggunaan teknologi pada proses belajar, sehingga siswa tetap mendapatkan pendidikan yang baik. Harapan ke depan, dengan meningkatnya kompetensi guru akan berimbas pada proses kegiatan belajar mengajar yang diikuti oleh siswa. Mutu pendidikan di Sekolah Tri Ratna menjadi lebih baik dan menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas.

10 views