top of page
Search
  • Writer's pictureadmin

SMK Tri Ratna Membuka Kompetensi Keahlian Baru; Multimedia

Updated: Nov 11, 2020



Teknologi semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Peluang kerja dalam bidang teknologi seperti multimedia pun semakin dibutuhkan. Saat ini semua instasi atau lembaga membutuhkan media multimedia untuk sarana informasinya atau keperluan branding. Bahkan pribadi-pribadi pun membutuhkan hal ini, baik masa kini maupun di masa depan.


Untuk menjawab tantangan ini, SMK Tri Ratna membuka kompetensi keahlian baru: yaitu Multimedia. Didukung dengan lab multimedia dengan komputer yang canggih, studio fotografi dan videografi yang mumpuni serta guru yang profesional. SMK Tri Ratna berkomitmen untuk memberikan pembelajaran yang inovatif dan menekankan pada Higher Order Thinking Skills serta Project Based Learning. SMK Tri Ratna siap untuk menciptakan lulusan yang dapat diserap oleh lapangan pekerjaan.



Dengan mendaftar di kompetensi keahlian Multimedia, siswa mempelajari animasi, design grafis, fotografi, videografi, audio, foto dan video editing, webmaster, coding dan teknologi komputer. Selanjutnya, siswa siap untuk menjadi graphic designer, web designer, photographer, videographer, animator, audio editor, illustrator, programmer, interactive media designer, dan games modeler/designer.


Jadi, tunggu apalagi? Jadilah ANGKATAN PERTAMA kompetensi keahlian Multimedia di SMK Tri Ratna.


Untuk mendaftar, silakan klik gambar di bawah ini.



220 views
Asset_wa.png
bottom of page