top of page
Search
  • Writer's pictureadmin

Tri Ratna Meraih Bintang

Updated: Sep 10, 2018




Bertepatan dengan momen Asian Games 2018 di Indonesia dengan “theme song” berjudul Meraih Bintang yang dibawakan dengan apik oleh Via Vallen. Bapak Gunawan Efendi, Pembina Yayasan Pendidikan Buddhis Tri Ratna memberikan pengarahan program kerja dengan judul yang mirip dengan lagu tersebut, yaitu; Tri Ratna Meraih Bintang. Dengan harapan setelah memaparkan program kerja tersebut, Sekolah Tri Ratna mampu berkembang menjadi lebih baik dan bersinar seperti Bintang.


Acara Pengarahan program kerja ini (Sabtu, 1 September 2018) di hadiri oleh para Guru dan Karyawan sekitar 40 peserta. Dalam arahannya, Bapak Gunawan banyak terinspirasi dari ajaran Buddha yang diaplikasikan pada pemecahan-pemecahan masalah di Sekolah Tri Ratna. Selain membentuk kelompok kerja, beliau juga mencanangkan target-target pencapaian yang diinginkan sebagai pedoman, sebagai patokan visi misi dalam bekerja, ibarat bintang yang menjadi petunjuk arah untuk nelayan.


Dengan pengarahan ini, diharapkan membawa kemajuan dan kebaikan bagi Sekolah Tri Ratna, Tri Ratna mampu mencapai target, Tri Ratna meraih bintang.

42 views
Asset_wa.png
bottom of page