Search
  • admin

Vaksin Covid19 Untuk Guru dan Karyawan



Guru dan Karyawan dari keluarga besar Sekolah Tri Ratna telah menerima vaksin covid19 yang dilaksanakan oleh dokter dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Keagungan, kec Tamansari pada hari Kamis, 1 April 2021. Bertempat di SDN 01 Keagungan, kegiatan vaksin ini dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai.


Menurut salah satu tim dokter yang bertugas, vaksin yang diberikan merupakan vaksin dari Biofarma (sinovac). "Dengan kegiatan ini, semoga lingkungan belajar mengajar di Sekolah Tri Ratna menjadi lebih aman dan dapat siap untuk kembali memberikan kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka," ujar Ketua Yayasan Pendidikan Buddhis Tri Ratna, Bapak Gunawan.


Sejumlah guru juga mengungkapkan kelegaan karena telah mendapatkan vaksin covid19. Sudah lebih dari setahun belajar secara daring dan penuh kecemasan ketika bertatap muka. Dengan kegiatan pemberian vaksin ini, semoga kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan seutuhnya melalui tatap muka. Semoga covid19 segera teratasi dan dunia segera kembali menjalani kehidupan dengan normal.

18 views